GAZA,the truth is out there [part 4-habis]

United States, Israel, dan Palestina.

z3

Ketika obama dilantik menjadi presiden AS,hampir diseluruh dunia merayakan pelantikan tersebut sebagai kemenangan besar dunia.Dunia berharap besar atas janji-janji kampanye melalui kebijakan-kebijakan yang akan dikeluarkan oleh obama.Saia masih ingat salah satu kalimat pidato pelantikan obama dimana dia menyebutkan :
Pada hari ini, kita berkumpul karena kita lebih memilih harapan daripada ketakutan, kesatuan tujuan daripada konflik dan pertentangan.Pada hari ini, kita berkumpul untuk menyatakan berakhirnya keluhan-keluhan kecil dan janji-janji palsu, saling-tuduh dan berbagai dogma lusuh yang sudah terlalu lama mencekik politik kita.
Disitu obama bilang bahwa ada harapan atas konflik yang terjadi saat ini,dan tentunya apakah obama bisa merealisasikan harapan itu.

Selain itu pada pidatonya juga obama menyinggung tentang dunia muslim :
Bagi dunia Muslim, kami akan mencari cara baru ke depan berdasarkan pada kepentingan bersama dan saling menghormati. Bagi para pemimpin dunia yang berusaha menanam bibit konflik, atau menyalahkan dunia Barat atas kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakatnya, ketahuilah bahwa rakyat Anda akan menilai Anda pada apa yang Anda bangun, bukan pada apa yang Anda musnahkan.

Klo kita lihat dari kutipan pidato obama bagi dunia muslim,terdapat kalimat “menyalahkan dunia Barat atas kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakatnya”. Jika kita hubungkan dengan konflik yang ada di gaza,Siapa yang menyalahkan dunia barat atas konflik yang terjadi di Gaza? Saia pikir kita tidak menyalahkan dunia barat atas konflik yang terjadi,namun saia,anda,kita dan semua bangsa tahu dan mengecam atas dukungan dunia barat terhadap Israel khususnya Negara anda,obama.

Kita tidak buta bahwa amerika dan sekutunya mendukung pembantaian yang dilakukan oleh Israel terhadap rakyat palestina.Menurut saia,tidak ada harapan atas terpilihnya obama ataupun jika Mc cain sebagai presiden amerika untuk konflik gaza,karena semuanya berada di balik pengaruh bangsa yahudi. Baik partai republik atau demokrat, memiliki kepentingan-kepentingan bagi yahudi dalam menyingkirkan palestina.Harapan yang benar-benar ada adalah ketika Israel musnah dari dunia ini.

Banyak orang bergembira melihat Barrack Obama menang sebagai Presiden Amerika Serikat. Seolah2 Barrack Obama adalah Presiden Dunia yang baru,yang mampu mengatasi konflik yang terjadi.Banyak pula yang tidak sadar bahawa rekor peperangan yang dibuat oleh Partai Demokrat Amerika lebih banyak daripada Partai Republik-nya. Namun ada juga yang menyebut bahwa tidak ada bedanya antara Bush dan Obama. Cuma mungkin yang baru ini adalah “Bush Kulit Hitam”. Benarkah begitu?

Jika Bush dianggap kejam dan keras terhadap dunia Islam, apa kurangnya dengan Obama? Obama mungkin lebih halus dan biasa “makan dari dalam”. Obama merupakan musuh yang “silent killer” lebih bahaya dari musuh yang terang-terangan. Presiden Amerika tetap Presiden Amerika, mereka datang dari sumber dan niat yang sama.Obama pun,sebagai presiden terpilih tidak lepas dari kepentngan yahudi. Bahkan mungkinkah obama adalah seorang yahudi?

Bukti 1:
Barrack Obama membawa kalungan bunga dalam Hall of Remembrance, Yad Vashem Holocaust Memorial di Jerusalem, pada hari Rabu, 23 Juli 2008.

obamayahudi5

Keterangan:
1. Obama memakai Yarmulke, lebai/topi orang Yahudi.
2. Hanya orang Yahudi saja dibenarkan mendampingi Master Jew.
3. Obama sedang melakukan ritual Yahudi pada dinding Monument Jew (Perbuatan ini dilakukan oleh orang Yahudi untuk menyampaikan pesan rahasia sesama orang Yahudi saja).

Bukti 2:
Barrack nama pertama Obama adalah nama Yahudi yang berasal dari ayat “baruch”. Kebanyakan ahli ibadah Yahudi menggunakan nama “baruch”sebagai nama pertama mereka. Bekas perdana menteri Israel yaitu Ehud Barak juga mengambil nama sempena nama “baruch”. Nama kedua Obama juga hampir sama dengan “Ahabah”. Bent Ahabah adalah nama untuk synagogue (Upacara multilation untuk bayi-bayi Yahudi).

Bukti 3:
Ketika berusia 10 tahun, Obama pernah ke sekolah sosialis Yahudi atau disebut “kibbutz”. Obama menyatakan bahawa dia hanya menggunakan tandas sekolah itu pada waktu itu. Namun ada saksi lain menyatakan bahawa Obama telah menghadiri kelas selama tiga jam di sekolah tersebut.

Obama dinasihati oleh Rahm Emanuel, seorang Yahudi ketika kampanye Presiden
PadaNovember 2008, Rahm Emanuel  (seorang Yahudi, anak seorang Israel) baru saja ditawarkan jabatan oleh Obama menjadi White House Chief Of Staff. Dan lebih mengagetkan lagi bila mentor Obama sendiri yaitu Abner Mikva menyatakan Obama will be the first Jewish President Of USA “ dalam Jerusalem Post pada 5 November 2008.

obamayahudi3

“Our job is to rebuild the road to real peace and lasting security throughout the region. Our job is to do more than lay out another road map. That effort begins with a clear and strong commitment to the security of Israel : Our strongest ally in the region and its only established democracy. That will always be my starting point.” ucapan Obama ketika bicara kepada kumpulan American Israel Public Affairs Committee (AIPAC) di Chicago pada 2 Mac 2007.

Bukti 5:
Obama mendapat sejumlah 77% undi dari pengundi Yahudi. Berbanding John Kerry yang hanya mendapat 74% undi daripada pengundi Yahudi pada 2004. Pada tahun 2000, Al Gore paling banyak mendapat undi daripada pengundi Yahudi yaitu sejumlah 79%. Obama mendapat banyak undi dari pengundi Yahudi di Connecticut dan Massachusetts . Di Connecticut, 61% Yahudi menyokong Obama. Yahudi mulai suka pada Obama kerana banyak kenyataan Obama secara terbuka menyokong rejim Israel .

“My view is that the United States’ special relationship with Israel obligates us to be helpful to them in the search for credible partners with whom they can make peace, while also supporting Israel in defending itself against enemies sworn to its destruction” kata Obama dalam kenyataan medianya pada Haaretz pada 15 Februari 2007.

Bukti 6: (Obama Melakukan Ritual Yahudi Terkutuk)

obamayahudi1

obamayahudi21

IsraHELL”yahudi terkutuk”,amerika beserta sekutunya dan semua yang mendukung mereka.Kami tidak akan menyerah dengan keadaan,kami tidak takut dengan kekuatan kalian,karena kami yakin Allah SWT bersama kami.
We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight
Go to HELL,israHELL…
(Note : sumber artikel dan bukti foto dalam pic ini ditemukan waktu saia browsing di forum ini)

Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar di antaramu pada hari Sabtu,
lalu Kami berfirman kepada mereka:
“Jadilah kamu kera yang hina”
[Al-Baqarah : 65]

13 thoughts on “GAZA,the truth is out there [part 4-habis]

  1. humm…
    artikel kali ini tentang pemimpin amerika yg baru ya

    pertama” liyat the elcted president, mr.obama, emang aq naruh harapan besar dia bakal bertindak adil dan memperbaiki ketidakadilan yang dilakukan presiden 2 masa sebelumnya (george w. bush jr.)
    tapi, pidatonya yang mendukung israel dan serangannya yang melecehkan kemanusiaan (dalam serangan ke palestina di akhir tahun 2008 lalu), keraguan pasti muncul dari kalangan umat manusia di seluruh dunia apapun bangsa dan agamanya….

    tapi memang amerika takkan pernah memutuskan hubungan dan berhenti mendukung israel, karena mereka memiliki banyak kepentingan disana
    selain untuk daerahnya yang strategis (untuk mengamankan laut merah dan bisa dijadikan basis jika mau menyerang negara” arab),
    mereka melakukannya karena pondasi yahudi di amerika baik bidang politik maupun ekonomi sangat kuat,
    jadi pemimpin mereka pasti orang yang mendapat kepercayaan dari bangsa yahudi
    tapi ttg keyahudian obama saya gtw banyak

    tapi juga ada hal yang mau saya kritik lagi nih yekh,
    kayaknya kurang bagus deh pake bahasa yang terlalu menohok kayak di akhir artikel tu
    di balesan komen juga, kayaknya terlalu merendahkan deh
    emang kelakuan mereka sangat rendah, tapi kalo balesanmu seperti itu bukan malah menebar musuh…
    mohon diganti ya….

    ok lah, segitu aja dari vee_ant
    kalo ada yang salah monggo diomongkan
    nantikan juga blog saya (masih bingung mo kasih nama apa).hehehe

  2. @ vee_ant :walah,sob..thq buat commentnya..
    uda kayak postingan juga…
    hehehe…
    thq juga buat sarannya,…
    uda q ganti koq(tp,versi saia)..
    heuheuheuheu

  3. President Amerika bukan tidak mungkin dari golongan bukan yahudi, namun Culturally Impossible.
    karena pembentuk Amerika adalah golongan Yahudi,
    dan hubungan kekeluargaan di dalam golongan Yahudi sangat kuat, sehingga tidak mustahil jika yang menjadi Presiden Amerika selalu dari golongan mereka…

    mnurutku yang lebih dipermasalahkan adalah, seberapa parahkah si Obama dibandingkan Bush yang telah meluluhlantakkan negeri2 Islam…
    hal itu tidak dapat terjawab dalam waktu dekat…

    btw Link bukti plisss…
    tulisan anda jadi kurang berkualitas tanpa ada bukti…
    maaf jika ada kata2 yang kurang mengenakkan dari saya…
    salam kenal dari mahasiswa jurusan tetangga…

  4. @ akbarindonesia : karena pengaruh yahudi yang kuat juga,maka segala kebijakan tentang negri2 islam tentu akan berpihak pada yahudi..
    thanks buat sarannya,sangat membantu seklai..
    seperti kata orang,u’ll never blog alone…^_^

  5. time for change…
    suatu kata yang sekarang menjadi kenyataan bahwa presiden amerika sudah berubah. adat kebiasaan presiden yang hispanic, catholic, sekarang menjadi black man dan jewish. suatu metamorfosis yang kental dengan kepentingan politik israel.
    nice post…

  6. gak selese2 deh kalo bahas GAZA neh…makin amburadul gak ada pemecahan yang cepat…makin menyiksa rakyat…hiks….kesiannya para korban

  7. OBAMA 100 % YAHUDI, & 100 % TERTIPU….. setelah gempita sambutan kemenangan Obama penyeru ‘ CHANGE, WE CAN !’ itu, aku berharap untuk MENGGANTUNG TIKUS-TIKUS TERORIS ISRAEL yang meluluhkan Sodara kita di palestin tapi ternyata sampai sekarang tidak ada upaya hukum internasional yang terdengar untuk mengadili para teroris yudish itu….. BOYCOT ISRAEL’S GODS…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s